Thursday, March 28, 2013

kelebihan dan kekurangan Android

Kekurangan Dan Kelebihan Android

game hd galaxy mini



    Kali ini saya akan membahas mengenai kelebihan  dan kekurangan android yang menjadi salah satu sistem operasi yang populer di gunakan untuk gadget smartphone ataupun tablet android. Android ini memiliki berbagai kelebihan yang dapat dijadikan salah satu trend saat ini yang banyak sekali digunakan untuk memberikan kemudahan bagi para penggunanya dalam pemakaian.
    Kebolehan untuk siapapun untuk mengatur platform google android dapat buka peluang bikin aplikasi untuk pemain kecil serta baru yang tidak mempunyai kemampuan finansial untuk berhubungan dengan operator nirkabel layaknya at & t serta orange. Kalimat tersebut merupakan kelebihan android sebagai sistem operasi, masih banyak kelebihan-kelebihan yang lain yang akan dibahas dibawah ini.
Android
Kelebihan Android Sebagai Sistem Operasi
  • kastemer dapat memperoleh keuntungan dari mempunyai beragam aplikasi mobile sebagai pilihan lain sejak monopoli mobile phone yang dipecahkan oleh google android.
  • meskipun ini dapat bergantung pada operator, seseorang mampu mengkustomisasi ponsel memanfaatkan platform google android tidak layaknya di awalnya, lebih-lebih hingga ke layar.
  • fitur layaknya rincian cuaca, buka layar, rss feed serta lebih-lebih ikon pada layar pembukaan akan sesuai.
  • disamping itu, sebagai akibat dari banyak ponsel yang membawa android, perusahaan akan tiba dengan product inovatif layaknya service berdasar lokasi dapat sedia kan pengguna dengan info yang kemungkinan mereka perlukan.
  • info ini mampu juga memahami lokasi dari sesuatu toko paling dekat atau pompa bensin. disamping itu kegunaan hiburan dapat jadi lebih tinggi dengan android untuk tawarkan game online real time multi player.
     Demam android saat ini terasa benar-benar mengutamakan ke pasar tablet karena kelebihan android tersebut, perangkat yang satu ini benar-benar berikan kemudahan serta nilai plus untuk penggunanya. Semua vendor telekomunikasi berlomba-lomba menciptakan bermacam tablet serta kecanggihan teknologinya. Dengan harga yang murah juga memberikan kemudahan kepada konsumen untuk membeli tablet dengan ada yang mereka suka. 
Adapun kelemahan android sebagai berikut:
1. Boros Baterai
Karena banyaknya fitur yang digunakan seperti fitur 3G, Maps dan GPS membuat baterai Android boros. Sebenarnya baterai di setiap smartphone juga boros. Untuk menghemat baterai, pengguna bisa mematikan fitur yang tidak perlu.
2. Tidak Mendukung JAVA
Java yang digunakan di dalam Android tidak sejalan dengan J2ME karena Android hanya meminjam bahasanya saja, tapi user dan librarynya berbeda. (bisa pakai emulator)
3. Terlalu Google Centric
Android merupakan produk dari Google, karena itulah sebabnya aplikasi apapun yang ada di dalam Android selalu menyatu dengan layanan Google seperti Gmail, Google Calendar dan Gmail Contact. Bagi yang tidak menggunakan Google cukup dapat merepotkan karena harus menyesuaikan kebiasannya.

0 comments:

Post a Comment

Batman Begins - Help Select