Thursday, June 4, 2015

Anjirr Banget



HAY guys gua balik lagi, stelah beberapa abat gue ga nongol di blog. Sebenernya gue kangen sih sama kalian semua... tpi mau gimana lagi coba, gue sekarang ini lagi sibuk bro.... alias sok sibuk. Hehehehe




Gue mau cerita
sama kalian semua para bloggers sejati,.... jujur kalian kangen sama gue enggak?  Jawab aja! Ga usah malu ya, biasanya malu-maluin ko. Hehehhe just kidding.
 Uh, akhirnya gue lulus juga nih dari smk bro... rasanya seneng+sedih+ bosen+galau+ lengkap pokoknya dah.   Gue curhat ya bro!! Hehe
Mau mulai dari yang baik-baik apa yang buruk dulu?  Apa? Yang baik? Ga ah, gue maunya yang buruk dulu bro biar manisnya di belakang. Cieeeee sok asyik. !!!
Ok.  Gue harus gimana nih brother?  Nilqi nem gua turun drastis dari yang smp. Gua malu, gua ngerasa bego. "Ups... emang bego si" hehhe... ga papa yang penting usaha sendiri. Tetep semangat bro!!!!


Gua bosen nih, dari bangun pagi sampe pagi cuma di kosan mulu, mau keluar ortu bilang gini. " budi jangan sering main ya, nanti duitmu abis, jangan boros disana, disini lagi musim paceklik" ya gua bisa apa bro, gua iyain aja, aslinya ya sedih,bosen, suntuk, stres,tambah tua sampe beruban nih rambut,  tambah kurus.... sedih banget pokoknya jadi gua..  tapi gua tetep masih bisa senyum..... senyumkan suatu hal yang bisa menyembunyikan keadaan. So jika kalian sedih,galau dsb tetp senyum ya!!! Jangan murung mulu.


Gua galau banget pemirsa,..... pengen nangis tapi malu, masa cowok keren+ganteng abis+cold kaya gua nangis sih...  kan ga lucu banget tuh. Ntar dikira banci. Hehehehe aslinya ya gapapa sih cowok nangis kan wajar juga. Stttts jangan bilang siapa2 ya, gua juga pernah nangis lo....  gua nangis waktu itu ketika nyokap gua kecelakaan bro, kalau di putus pacar mah gua ga nangis,... cuma netesin air mata aja. Hehehe emang sama ya? Beda tau...   gua galau ketika cwek gua mutusin gua bro,  dan sekarang dia mau tunangan sama orang lain... dan parahnya dia ngundang gua, kan gua bingung.... mau dateng salah, ga dateng salah,   jadi gua harus gimana nih????? Kirim sarannya ke budyyu@gmail.com ya!!!!!
gua bingung penasaran+kepo pengen tau caranya bisa ngasilin  duit di blog itu gimana sih????? Gua udah 2-3 taunan ngeblog ga dapet apa-apa. #Kayak lagunya st12 tuh. Tak dapat apa-apa. Hehehhehe   udah dulu ya bro, tangan udah keriting ngetik nih, soalnya ini di ponsel, maklum di lepi ga ada wifi jadi ga ane aktifin...
Byeeeee byeeeee byeeeee..... follow ya. Ntar gua follback.

0 comments:

Post a Comment

Batman Begins - Help Select