Friday, June 5, 2015

iPhone 7 di indonesia




  iPhone 7


Kapan iPhone baru 7 peluncuran? Apa fitur baru dan perubahan desain yang bisa kita
harapkan di iPhone 7 ketika datang keluar? Dan akan iPhone berikutnya bahkan disebut iPhone 7 - tidak itu 'iPhone 6s', didasarkan pada konvensi penamaan iPhone sebelumnya (iPhone 4s, iPhone 5s dll)?
iPhone 7 adalah topik mengherankan panas, delapan bulan dari peluncuran iPhone 6 dan iPhone 6 Ditambah dan baik empat bulan sebelum kita cenderung mendengar berita resmi dari Apple mengenai iPhone baru meluncurkan untuk 2015. web ini penuh spekulasi tentang iPhone baru (s) yang akan meluncurkan pada tahun 2015: rumor tentang iPhone 7 tanggal rilis, desain, spesifikasi dan fitur, dan bahkan namanya.
Pada 2015 kami yakin untuk melihat generasi iPhone. Tapi apa yang akan iPhone 7 baru (atau mungkin iPhone 6s, iPhone 6c, iPhone 6s Plus atau hanya 'iPhone Baru') terlihat seperti? Fitur baru apa yang bisa kita harapkan di iPhone 7? Dan ketika akan 7 iPhone keluar? Kami mengumpulkan bukti untuk membawa Anda segala sesuatu yang perlu tahu tentang iPhone 7 sejauh ini.

Bookmark halaman ini untuk ringkasan update secara rutin dari semua informasi yang tersedia saat ini - dan semua rumor melakukan putaran - terkait dengan iPhone 7: rincian, petunjuk, petunjuk dan rumor, serta setiap bocoran foto dari iPhone 7 yang muncul. Kami akan memperbarui artikel setiap kali kita mendengar informasi berharga baru (atau keji tapi menarik gosip) pada subjek iPhone berikutnya.
Bagian utama dalam artikel ini:
Jika Anda sedang mencari informasi tentang berbagai iPhone saat ini, dengan cara, membaca kami iPhone 6 ulasan , iPhone 6 Ditambah ulasan , iPhone 5s ulasan dan iPhone 5c ulasan ; dan kami panduan pembeli iPhone ' . Dan untuk lebih masa-menatap, Anda dapat membaca kami 6s iPhone dan iPhone 6c tanggal rilis dan rumor. (Kami menjelaskan perbedaan antara 6c iPhone, iPhone 6s dan iPhone 7 di Pendahuluan bagian dari artikel ini.)
Plus, mencari tahu apa yang ada di toko untuk penggemar Apple sepanjang sisa tahun ini: prediksi Apple 2015

Singkatnya: vonis Macworld pada 7 iPhone

Dalam kami iPhone 7 rumor Roundup kami mencakup banyak tanah: Anda akan kagum dengan petunjuk, petunjuk dan spekulasi umum tentang iPhone 7 orang telah berhasil menggali. Tetapi bagi mereka yang tidak ingin semua detail, bagian berikut meringkas putusan kami pada seluruh hal. Anggap saja semacam TL; DR untuk artikel secara keseluruhan.
Singkatnya, kemudian, kami rasa:
1) Apple akan meluncurkan beberapa iPhone - mungkin dua, mungkin tiga - pada pertengahan September 2015, sebanyak itu tidak setiap tahun. Rumor telah melayang Agustus untuk peluncuran awal mungkin, tapi kami tidak yakin dengan itu.
2) Kami pikir ini akan menjadi ponsel 4,7 inci yang disebut iPhone 7, dan 5,5 inci iPhone 7 Plus. Jika Apple tidak membuat yang lain 4-inch iPhone (yang, berkat keberhasilan iPhone yang lebih besar, ini tidak berarti kepastian) maka kita pikir itu akan disebut sesuatu seperti iPhone 7 Mini.
3) Tapi ini Apple sedang kita bicarakan, dan konvensi penamaan yang konsisten tidak sesuai yang kuat. Ini bisa disebut iPhone Max Baru untuk semua aku tahu.
4) iPhone 7 tidak akan menjadi ponsel lemak, tetapi kita tidak dapat melihat bahwa ponsel iPhone 6 seri harus secara signifikan lebih tipis. Pada semua. Kami berharap kira-kira dimensi yang sama seperti generasi sekarang. Tim Cook mungkin akan dapat membanggakan bahwa itu "iPhone tertipis yang pernah", namun pengurangan kecil dalam ketebalan akan dibesar-besarkan oleh pencahayaan yang menguntungkan.
Baca: Cara mengidentifikasi penipuan 'bebas iPhone'
iPhone 7 concept illustration
5) Baterai mungkin sedikit lebih baik, tapi itu tidak akan menjadi jauh lebih baik. Komentar Jony Ive ini telah membuat jelas bahwa Apple tidak mempertimbangkan daya tahan baterai yang lebih tinggi menjadi korban signifikan layak di daerah lain. (Dan kami menduga bahwa, jika mereka jujur, kebanyakan pembeli smartphone akan setuju.)
6) resolusi layar yang lebih tinggi adalah kemungkinan - Apel meledak 'Retina setajam mata Anda bisa melihat' mitos dengan iPhone 6 Plus, dan perusahaan bermain saus tomat terhadap banyak para pesaingnya di departemen ini. Apel juga dapat menerapkan kepadatan pixel iPhone 6 Plus untuk semua model di generasi berikutnya; itu bisa pergi bahkan lebih tinggi. Dan bahan layar lebih keras akan bermain dengan baik, apakah Apple berhasil membangkitkan situasi safir atau pergi dengan Proyek baru Corning Phire.
7) Kami menemukan rumor dual-lensa kamera yang menawarkan 'DSLR-seperti' kualitas gambar yang sangat meyakinkan. Kamera merupakan wilayah kunci untuk setiap iPhone baru dan kamera ini teknologi baru akan menjadi sesuatu Tim Cook bisa membangun presentasi peluncuran sekitar. Efek dari akuisisi Linx mungkin tidak akan terasa untuk generasi lain iPhone, tapi sensor kamera 3D perusahaan harus membuat sebuah penampilan di iPhone masa depan.
8) Sebuah rating megapiksel yang lebih tinggi (mungkin setinggi 12MP untuk kamera menghadap ke belakang) juga mungkin - Apple belum meningkat rating megapiksel kamera iPhone sejak iPhone 4s - tetapi perusahaan ini dikenal untuk mengkhawatirkan kurang tentang spesifikasi dan lebih lanjut tentang perbedaan kualitatif dalam pengalaman pengguna.
9) iPhone 7 bisa mendapatkan port USB-C, seperti baru 12-inch MacBook , tapi kami pikir ini tidak mungkin. Perubahan dari 30-pin ke Lightning cukup baru-baru ini (dan cukup menyakitkan bagi banyak pengguna) yang beralih lagi sekarang akan menjadi sangat kontroversial.
10) Dan untuk rumor luar sana lain? Layar 3D: tidak ada. Layar melengkung: hampir pasti tidak. IPhone melengkung atau fleksibel: nggak. Layar edge-to-edge: ya, sangat mungkin. Semi-out game joystick di tombol Home: pasti tidak. Pengisian nirkabel: mungkin, tapi mungkin belum.

iPhone 7 rumor: Apa 7 iPhone?

Maaf jika itu terdengar jelas, tapi itu tidak sesederhana pertanyaan seperti kedengarannya. IPhone 7 tidak ketujuh iPhone (iPhone 6 dan 6 Ditambah adalah iPhone kesembilan dan kesepuluh masing-masing, sehingga kapal yang berlayar lama) tapi itu apa yang kita untuk kenyamanan memanggil depan layar besar (phablet-bentuk Apple ) peluncuran iPhone.
Saat ini Apple menjual iPhone dalam tiga ukuran: dengan layar 4 inci (yang 5c iPhone dan iPhone 5s ); dengan layar 4,7 inci (yang iPhone 6 ) dan dengan layar 5,5 inci (yang iPhone 6 Ditambah ). Saat ini kami sedang bekerja atas dasar bahwa Apple akan membuat setidaknya satu model baru dalam tiga ukuran, dan untuk saat ini kami memilih untuk memanggil orang-orang teoritis 6c perangkat iPhone, iPhone 6s dan iPhone 7.
iPhone 7 rumours: iPhone 5s and iPhone 6 Plus
(Namun, sumber anonim dalam rantai pasokan Apple baru-baru ini mengklaim bahwa perusahaan saat ini tidak berencana untuk membuat yang lain 4-inch iPhone Kami tidak yakin tentang itu -. Dan berpikir itu akan menjadi kesalahan untuk Apple - tetapi Anda dapat membaca lebih lanjut tentang rumor di kami 6c iPhone round-up.)
[Cari tahu tentang Apple Watch: Panduan Lengkap ke Apple Watch: tanggal rilis, harga UK, spesifikasi, ukuran & berat ]

iPhone 7 rumor: Apa yang akan iPhone berikutnya akan disebut? Apakah akan iPhone 6s atau 6c iPhone bukan?

Sebelum kita ke spesifikasi dan rincian teknis lainnya, salah satu hal pertama yang kita ingin alamat adalah nama dari iPhone berikutnya. Jika Apple menempel konvensi penamaan tradisional, maka itu lebih mungkin bahwa 2015 iPhone akan disebut iPhone 6s bukan 7. iPhone (ini dapat disertai dengan murah iPhone 6c .)
Namun, itu dikabarkan selama beberapa tahun bahwa Apple sedang mempertimbangkan menjatuhkan 'S' konvensi penamaan (dan konvensi 'C' yang lebih baru, terlihat pada 5c iPhone), karena itu mulai dirasakan negatif. Setelah semua, itu membuatnya tampak seperti itu bukan perangkat yang sama sekali baru, melainkan batu loncatan untuk iPhone berikutnya.
Terkenal (dan biasanya diandalkan) analis Apel Ming-Chi Kuo, yang bekerja untuk KGI Securities, telah mengeluarkan catatan prediksi kepada investor di mana ia memperkirakan bahwa Apple memang akan meluncurkan iPhone 7 di musim gugur 2015, melompat-lompat generasi 6s seluruhnya. Bagian dari alasannya untuk ini adalah anggapan bahwa Apple akan menambahkan fitur upgrade yang signifikan untuk iPhone berikutnya: Angkatan Touch. Dan generasi di-betweener 'S' yang dari iPhone secara tradisional update lebih konservatif yang tidak menawarkan fitur baru sangat menarik.
(Terhadap ini, Ulasan Ahli menunjukkan bahwa "dengan iPhone 5S Apple memperkenalkan Sentuh ID dan pergi 64-bit: perubahan besar tidak cukup bagi perusahaan untuk melompat langsung ke iPhone 6, dan Angkatan Sentuh bahkan tidak dalam liga "- meskipun situs tersebut menunjukkan bahwa Apple mungkin melewatkan generasi 'S' hanya untuk mengurangi kebingungan).
Kita tidak akan tahu apa iPhone berikutnya disebut sampai Apple menegaskan hal itu, tentu saja.
Pilihan lain yang telah diusulkan oleh pengikut Apel tertarik adalah bahwa iPhone 7 akan disebut Air iPhone, mengikuti contoh dari MacBook Air dan iPad Air garis. Tapi itu agak aneh untuk selera kita.

iPhone 7 rilis tanggal rumor: Kapan iPhone 7 keluar?

Jika Apple menempel tradisi, kita bisa mengharapkan iPhone 7 tiba pada pertengahan September 2015 - kami pikir 8 September adalah taruhan yang adil. The 6 iPhone dan iPhone 6 Ditambah yang diresmikan pada 9 September 2014 (dan dirilis ke publik pada tanggal 19 September); yang iPhone 5c dan iPhone 5s yang diresmikan pada 10 September 2013; yang iPhone 5 ini diresmikan pada tanggal 12 September. Ada pola yang ada pembaca bermata elang mungkin dapat melihat.
iPhone 7 release date rumours: Full iPhone range 2014
Namun, rumor baru memegang bahwa Apple benar-benar akan meluncurkan iPhone baru pada bulan Agustus. Economic Daily News (sebuah situs berbahasa China) mengutip sumber supply-chain untuk mendukung klaimnya bahwa iPhone 6s baru sudah di produksi, dan bahwa perangkat akan meluncurkan pada bulan Agustus, bulan lebih awal dari yang diharapkan.
Kami tidak sepenuhnya yakin dengan ini: mari kita hanya mengatakan bahwa kita harus mendengar ini dikuatkan oleh sumber lain sebelum kita mulai memperbarui buku harian kami. Rantai pasokan Apple, berbeda dengan desain rumah dan rekayasa tim yang, terkenal bocor, dan jika sesuatu yang besar seperti yang terjadi kita dapat berharap untuk mendengar lebih banyak tentang hal itu. Jadi sampai kita mendengar lebih banyak, kami akan terus memprediksi peluncuran September untuk iPhone 7.
Begitu banyak untuk tanggal peluncuran mungkin. Tapi itu mungkin - dan telah banyak berspekulasi - bahwa Apple akan mulai merilis iPhone baru dua kali setahun, untuk membantu menjaga dengan kompetisi yang semakin meningkat dan pernah membaik. Ini berarti sebuah acara peluncuran iPhone pada musim semi 2015 diikuti oleh yang lain di musim gugur.
Dalam hal ini kita akan mengharapkan tambahan kurang dramatis dalam setiap update: mungkin sebuah 'update S'kelas pada musim semi diikuti oleh iPhone penuh 7 di musim gugur. Atau Apple mungkin memilih untuk memperbarui smartphone 4 inci dalam satu set pengumuman dan telepon yang lebih besar yang lain.
Memang, lain situs teknologi mengatakan memiliki sumber dalam rantai pasokan yang mendukung semua ini - mengklaim bahwa, sementara iPhone 7 akan harus menunggu sampai September, 6s iPhone akan diluncurkan pada musim semi bersama Apel Perhiasan .
Ini teori yang menarik, tetapi jika kita bertaruh pria dan wanita Macworld akan menaruh uang pada peluncuran September untuk berbagai berikutnya iPhone.
Anda juga dapat membaca kita penuh pertama melihat review Apple Perhiasan , dan kami Apel Perhiasan Tanggal Rilis cerita, termasuk harga UK untuk Apple Perhiasan .

iPhone 7 rumor: Spesifikasi

Sudah waktunya untuk mendapatkan sedikit lebih teknis. Mari kita bicara iPhone 7 spesifikasi.

iPhone 7 spesifikasi: Ukuran layar

Yang paling penting, apa ukuran layar akan 7 iPhone memiliki? Ada sejumlah teori yang bersaing.
Dari tiga layar smartphone ukuran Apel saat ini menjual, 4,7 inci iPhone 6 tampaknya menjadi favorit di antara pelanggan. IPhone 6 Plus dan layar 5,5 inci yang menyerang banyak orang sebagai terlalu besar; 4-inch iPhone 5s tampaknya terlalu kuno dan titchy banyak lagi. 4,7 inci mungkin sweet spot untuk rata-rata penggemar Apple.
Tapi tampaknya tidak mungkin bahwa Apple akan menyerah pada ukuran layar lainnya semudah itu. Untuk satu hal, pasti ada pengguna smartphone di luar sana yang masih menghargai perangkat yang lebih kecil: orang-orang dengan tangan yang lebih kecil, mereka yang lebih memilih untuk menggunakan smartphone mereka dengan satu tangan, orang-orang yang hanya tidak menyukai perubahan. (Itu kategori terakhir termasuk penulis artikel ini, cukup terang. Aku menulis sedikit tentang pentingnya perubahan sangat kecil dalam ukuran dan bentuk smartphone dalam sebuah artikel yang saya disebut Teori tas .)
iPhone 7 rumours: iPhone 5s and iPhone 6 Plus
Apple mungkin berusaha untuk menenangkan pasar ini dengan memperbarui nya 4-inch line-up. Dan sementara itu secara konsisten outsold oleh 6 iPhone, iPhone 6 Ditambah belum bencana penjualan baik - dan ini merupakan produk yang penting bagi Apple dalam hal prestise dan memperoleh pijakan di pasar baru.
Untuk mempermudah, oleh karena itu, kami memprediksi tiga iPhone baru dari Apple selama tahun depan atau lebih. Update dari 5s iPhone dengan layar 4 inci, yang kita memanggil 6c iPhone ; update 4.7-inci dari iPhone 6, yang kita memanggil 6s iPhone ; dan phablet baru, berdasarkan pada iPhone 6 Plus, dengan layar 5,5 inci. Update terakhir ini adalah salah satu kita memanggil 7 iPhone, dan akan menjadi fokus dari artikel ini.
[Kami memiliki terbaru rumor tentang Apple iCar sini, ditambah membaca mengapa kita tidak berpikir Apple akan membuat iCar]

iPhone 7 spesifikasi rumor: tampilan 3D

IPhone 7 bisa menampilkan tampilan 3D, menurut Economic Daily News, yang mengklaim bahwa pasangan rantai pasokan Apel TPK bekerja pada sebuah proyek yang berhubungan dengan "mata telanjang layar 3D" - dengan kata lain, layar 3D yang tidak memerlukan kacamata untuk melihat.

iPhone 7 spesifikasi rumor: Kamera

Ketika datang ke kamera iPhone 7 ini, laporan terbaru menunjukkan bahwa hal itu bisa menawarkan perbaikan yang signifikan atas kamera ditemukan di 6 iPhone dan iPhone 6 Plus. Bahkan, bisa jadi lompatan kamera terbesar dalam sejarah iPhone.
Satu teori adalah bahwa kamera iPhone 7 ini hanya wil mendapatkan benjolan besar di Peringkat megapiksel.
Analis IHS Cina Kevin Wong berpikir iPhone baru akan menawarkan kamera 12 megapiksel (dibandingkan dengan kamera 8 megapiksel di keempat dari model iPhone saat ini, dan pada semua model akan kembali ke iPhone 4s), dan berbagi pandangan ini pada jaringan sosial Cina Weibo .
iPhone 6 Plus camera
Tapi kita cenderung berpikir bahwa Apple lebih memilih untuk mengubah cara nya kamera iPhone pekerjaan daripada berfokus pada spesifikasi mereka. Dan jika paten diterbitkan pada bulan Maret (tapi diterapkan untuk kembali pada tahun 2011) adalah indikator apapun, Apple merenungkan berani baru kamera miniaturisasi teknologi berdasarkan apa yang mereka sebut "splitter kubus cahaya".
"Kubus membagi cahaya insiden menjadi pertama, kedua, dan ketiga komponen warna yang muncul dari kubus melalui wajah pertama, wajah kedua, dan wajah ketiga kubus, masing-masing," paten menjelaskan. "Pertama, kedua, dan ketiga sensor gambar yang disediakan, masing-masing diposisikan untuk menerima masing-masing salah satu komponen warna yang muncul dari yang pertama, kedua, dan ketiga wajah kubus."
iPhone 7 rumours: New camera patent
iPhone 7 rumours: New camera patent
Atas: pilihan ilustrasi disediakan sebagai bagian dari aplikasi paten. Itu penempatan yang menarik untuk konektor dock, bukan? (Catatan, juga, bahwa tampaknya mengambil bentuk lama konektor 30-pin, karena petir tidak diperkenalkan sampai 2012.)
Sebagai Business Insider menunjukkan, ini bukan pembangunan yang sepenuhnya baru, melainkan miniaturisasi sistem yang ada (yang digunakan dalam kamera video, misalnya) untuk membuatnya cocok untuk smartphone atau perangkat ultraportable yang sama. Jika ini tidak membuat sebuah penampilan di iPhone 7, itu bisa menyebabkan peningkatan warna dan menangkap cahaya dan mengurangi blur ketika kamera bergerak.
Di sisi lain, rumor berbasis paten harus selalu dilihat dengan tingkat tertentu skeptisisme, karena mayoritas baik tidak pernah melihat cahaya hari seperti produk dikirim aktual, atau melakukannya bertahun-tahun setelah harapan publik atau mengharapkan mereka untuk. Ini secara luas diyakini bahwa Apple secara rutin file paten memiliki niat sedikit menggunakan, dalam rangka untuk mencegah atau menyesatkan pesaing, dan dalam hal apapun ini sangat banyak pada tahap konsep ketika paten diajukan. Siapa yang tahu bagaimana rencana perusahaan ini telah berubah sejak 2011.
Sebuah mengukur lebih handal dari upgrade kamera dekat-masa depan - karena Apple telah menghabiskan $ 20m di atasnya, dan karena itu agak lebih berkomitmen untuk ide - yang baru-baru ini akuisisi dari perusahaan bernama Linx, yang membuat sensor kamera 3D.
Linx kamera 's kecil, tapi perusahaan mengklaim mereka adalah cocok untuk kamera SLR digital dalam hal kinerja. Dan kedalaman-sensing kemampuan mereka membuat mereka ideal untuk pengenalan wajah dan 3D-scanning, serta pasca-shot refocusing. Kemungkinan bahwa ini akan terbuka untuk pengembang - aplikasi yang menerjemahkan scan 3D ke dalam rencana untuk printer 3D, misalnya - sangat menarik.
Daring Fireball John Gruber telah mengutip sumber yang mengklaim kamera iPhone 7 akan memiliki sistem dua lensa yang bisa membantu memungkinkan pengguna untuk menangkap "DSLR-kualitas citra".
Sebuah desain dual-lensa menawarkan sejumlah keunggulan dibandingkan saat ini (diakui sangat diakui) pengaturan kamera iPhone, termasuk pilihan untuk menambahkan optical zoom. Ini juga telah menyarankan bahwa kamera iPhone masa depan akan memiliki kinerja yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah.
Untuk contoh dunia nyata dari teknologi, HTC One M8 sudah memiliki menghadap ke belakang kamera yang menggunakan sistem dual-lensa. (Lihat iPhone 6 vs HTC One M8 perbandingan .)

iPhone 7 spesifikasi rumor: Processor

Samsung sudah sedang dipatok sebagai pemasok prosesor A9 Apple untuk generasi berikutnya dari smartphone. Prosesor diharapkan akan diproduksi menggunakan desain 14-nanometer. Chip baru diharapkan menjadi lebih kecil, lebih efisien dan tentu saja lebih kuat.
A8 Chip menggunakan proses 20-nanometer, dan mayoritas diproduksi oleh Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC). Analis telah melaporkan selama beberapa waktu bahwa Samsung ingin sekali lagi menjadi satu-satunya produsen chip Apple, dan telah menawarkan harga yang kompetitif dalam upaya untuk meyakinkan Apple untuk mencapai kesepakatan; dan menurut Inquirer , telah (setidaknya sebagian) berhasil.
Situs ini, mendasarkan klaimnya pada sumber-sumber yang dikutip dalam laman berita berbahasa Korea, mengatakan bahwa Samsung akan membuat tiga perempat dari chip A9 yang digunakan dalam iPhone 7. (Kami masih percaya bahwa Apple sendiri akan merancang chip A9, karena memiliki dilakukan dengan chip prosesor A-kelas di masa lalu.)
Chip yang tersisa masih akan disediakan oleh TSMC, tampaknya: memang, analis Ming-Chi Kuo menganggap TSMC telah ikat di pada menit terakhir dan diminta untuk membuat 30 persen dari chip A9 untuk iPhone berikutnya.

iPhone 7 spesifikasi rumor: RAM Lebih

AppleInsider mengutip "orang yang akrab dengan rencana produk masa depan Apple" yang menganggap bahwa Apple akan bertemu jumlah RAM di garis iPhone untuk pertama kalinya dalam tiga tahun: dari 1GB ke 2GB di iPhone 7.
Selain dari sumber anonim, ada logika tertentu untuk waktu bergerak, seperti AppleInsider mengamati: terakhir kali Apple bertemu RAM iPhone datang satu siklus setelah perusahaan telah melakukan hal yang sama dengan garis iPad, dan iPad Air 2 mendapat sebuah pertunjukan tambahan RAM Oktober lalu.

iPhone 7 spesifikasi rumor: Baterai

Daya tahan baterai smartphone adalah salah satu hal yang semua orang mengatakan adalah penting, dan sekali lagi Apple akan mendengar banyak permintaan untuk memperpanjang waktu hidup baterai di iPhone 7 - tetapi Anda bertanya-tanya berapa banyak kompromi rata-rata penggemar Apple akan bersedia untuk membuat dalam kembali. Bagaimana jika, dalam rangka mencapai daya tahan baterai yang luar biasa, iPhone 7 adalah dua kali berat, atau biaya secara signifikan lebih? Bagaimana jika layar kurang kuat atau prosesor turunkan?
Mirroring pikiran ini agak, Jony Ive dibahas hidup baterai singkat dalam sebuah wawancara dengan Financial Times '' Bagaimana untuk menghabiskan itu melengkapi baru-baru ini. Dan ia memberi petunjuk yang cukup berat bahwa Apple tidak berpikir hidup baterai merupakan prioritas yang cukup tinggi untuk membuat kompromi di daerah lain layak.
"Berbicara kinerja, ketika isu kebutuhan sering untuk mengisi ulang iPhone dinaikkan, [Ive] menjawab bahwa itu karena begitu ringan dan tipis yang kita gunakan begitu banyak dan karena itu menguras baterai. Dengan baterai yang lebih besar akan lebih berat, lebih rumit, kurang 'menarik'. "
Ada kemungkinan bahwa akan melihat peningkatan konservatif dalam hidup baterai, seperti yang kita lakukan dengan 6 iPhone dan iPhone 6 Plus. Tetapi mereka kemajuan yang layak karena mayat-alat yang lebih besar, dan karena itu mereka bisa mengakomodasi baterai yang lebih besar. Dan kedengarannya seperti Apple tidak akan mengorbankan portabilitas untuk membuat iPhone 7 memiliki baterai secara signifikan lebih baik.
Maaf, semua orang.

iPhone 7 rumor: Fitur baru

Ada lebih banyak untuk iPhone 7 dari ukuran layar, tentu saja. Fitur baru apa yang bisa kita harapkan untuk melihat?

iPhone 7 fitur baru: Angkatan Sentuh

Analis Ming-Chi Kuo, seperti yang telah disebutkan pada bagian nama di atas, menganggap bahwa 7 iPhone akan mendapatkan kemampuan Angkatan Sentuh baru.
Angkatan Touch adalah teknologi layar sentuh yang sensitif bahwa Apple sudah menggunakan di nya Apel Perhiasan , dan memungkinkan perangkat untuk membedakan antara tap dan tekan. Hal ini penting, mengingat dimensi terbatas dari display Apple Watch - gerakan ekstra ini memungkinkan sangat penting untuk pengalaman pengguna.
(Nama Angkatan Touch juga diterapkan pada trackpad beberapa dari MacBook baru, yang juga dapat mendeteksi tekanan sentuhan bervariasi.)
Kuo telah memberikan analisis rinci bagaimana sebenarnya Angkatan Sentuh bisa diterapkan pada iPhone:
"Ada dua desain struktural mungkin bagi Angkatan Sentuh dari sudut pandang teknologi," tulisnya. "Angkatan Sentuh sensor baik dapat ditempatkan antara lensa cover dan panel sentuh di dalam sel atau di bawah lampu latar panel sentuh di dalam sel.
"Dalam posisi pertama, tantangan teknologi terletak pada bagaimana menghasilkan transparan sensor Angkatan Sentuh; di posisi kedua, tantangannya adalah bagaimana mengurangi interferensi sinyal dari dalam sel panel sentuh pemahaman kita tentang teknologi ini adalah bahwa menghasilkan transparan. sensor Angkatan Touch lebih sulit, sehingga kemungkinan iPhone baru tahun ini akan memilih posisi kedua. "
Jika ditambahkan ke generasi berikutnya iPhone, Angkatan Sentuh akan membuka lebih halus dan lebih luas gerakan dan interaksi yang lebih canggih, tapi kasus untuk termasuk di sini tidak cukup menarik seperti pada Apple Watch.

iPhone 7 fitur baru: Pra-instal 'Apel SIM'

Sumber yang sama yang mengatakan kepada AppleInsider tentang peningkatan RAM (di bagian spesifikasi , atas) juga menganggap bahwa 7 iPhone kemungkinan akan datang dengan pra-instal Apel SIM.
"[Apple SIM], yang juga memulai debutnya dengan iPad 2 Air, memungkinkan konsumen untuk mendaftar untuk rencana data mobile dari setiap operator yang berpartisipasi langsung dari app Settings tanpa kontrak jangka panjang dan untuk beralih penyedia setiap saat," kata situs.
Ini tidak mungkin menjadi langkah populer dengan operator, meskipun mungkin menjadi hit dengan pengguna. Baca lebih lanjut tentang Apple SIM dalam artikel ini:
SIM baru Apple dan apa artinya bagi Anda di Inggris
Lihat juga: EE WiFi calling - Apa itu dan bagaimana cara memasangnya di iPhone?

iPhone 7 fitur baru: 'Joystick'-gaya Depan tombol untuk gamer

Rumor terbaru adalah cukup jauh di luar sana, dan kami tidak yakin itu realistis untuk mengharapkan ini muncul di perangkat Apple pun untuk sementara belum. Tapi itu jelas ide yang menarik.
Pada dasarnya konsep ini: tombol Home di iPhone 7 akan mampu 'muncul' pada musim semi sedikit dan berubah menjadi semacam mini-joystick untuk bermain game. Ada banyak permainan iOS yang akan mendapat manfaat dari controller hardware (ini menjelaskan popularitas abadi Bluetooth aksesoris gaming controller) dan ini terdengar seperti banyak menyenangkan.
Tapi gamer tetap hanya satu bagian dari penonton iPhone, dan tampaknya seperti ide berisiko untuk berpotensi membahayakan ketahanan tombol semua orang iPhone Home (yang terkenal menjadi sangat rentan terhadap kerusakan di masa lalu ) untuk fitur yang akan menguntungkan hanya beberapa pengguna .
Sebuah ide gila yang kita tidak yakin dengan, kemudian - tapi satu yang didukung oleh paten Apel: aplikasi 20150015475 , awalnya diajukan pada tanggal 9 Juli 2013, tapi hanya diterbitkan oleh Kantor Paten pada tanggal 15 Januari 2015. Jadi seseorang di Cupertino berpikir ide bernilai pikiran.
iPhone 7 release date rumours: patent for 'joystick' Home button
(Ingatlah, bagaimanapun, bahwa Apple sering paten ide-ide yang tidak benar-benar membangun - untuk menutupi diri untuk perubahan masa depan rencana, untuk menghindari trolling paten, dan bahkan mungkin untuk menyesatkan rival tentang arahnya.)
IPhone Terbaik (dan iPad) game

iPhone 7 fitur baru: pengisian nirkabel

Ini adalah rumor abadi untuk perangkat Apple yang akan datang, tetapi pengisian nirkabel bisa menjadi kenyataan kali ini: itu tidak datang dengan iPhone 6 karena beberapa telah diprediksi, tetapi diperkenalkan ke Apel Perhiasan sebagai pengisian induktif.
Pengisian nirkabel terdengar luar biasa, tapi pada saat pengisian induktif memiliki rentang yang sangat singkat; sehingga Anda tidak akan bisa hanya duduk di meja Anda dan Anda iPhone (di saku Anda) biaya dari steker beberapa kaki jauhnya. Sebaliknya, Anda akan menempatkan perangkat di atas tikar kabel. Nyaman, tapi tidak cukup sebagai ruang-usia seperti itu mungkin terdengar ketika kita berbicara tentang 'pengisian nirkabel'.
(Memang, ini bukan dengan cara apapun ide baru. Ada kasus pengisian induktif yang tersedia untuk iPhone untuk beberapa waktu, dan hampir dua tahun yang lalu kita berbicara tentang teknologi yang muncul dalam apa yang kami kemudian mengacu sebagai iPad 5: iPad 5 paten: induktif Smart Cover berisi baterai ).
Artis Yasser Farahi, yang karyanya muncul lebih rendah turun di foto dan video seksi, telah datang dengan iklan mengejek-up untuk fitur ini:
iPhone 7 concept illustration by Yasser Farahi: wireless charging

iPhone 7 fitur baru: charger Baru

Pada bulan Agustus 2014, rumor tentang iPhone charger baru muncul, menunjukkan bahwa USB bagian dari charger bisa reversibel, seperti konektor Lightning.
Sebuah video yang menunjukkan apa yang diyakini sebagai charger baru untuk masa depan dengan USB sepenuhnya reversibel reversibel kabel Petir muncul di web awal 2014. Ini menunjukkan USB yang sedang terhubung ke adaptor kedua cara, dengan cara yang sama bahwa konektor Petir sendiri adalah reversibel.

iPhone 7 fitur baru: iOS 9

iOS 9 juga akan memperkenalkan fitur baru di tingkat perangkat lunak. Di antara fitur kami berharap untuk melihat di iOS 9: ditingkatkan kontrol orangtua, kelompok panggilan FaceTime dan multitasking aplikasi layar terpisah.

iPhone 7 fitur baru: hak paten Apple

Melihat lebih dekat pada portofolio paten Apple, kita bisa datang dengan beberapa lanjut iPhone 7 fitur yang bisa jadi pada kartu untuk tahun 2015. pengenalan wajah dapat digunakan untuk membuka perangkat, atau seluruh tampilan iPhone 7 bisa menjadi Sentuh ID sensor sidik jari, menghilangkan kebutuhan untuk tombol Home dan membuat ruang untuk tampilan yang lebih besar.
Lihatlah kami Apel paten round-up untuk lebih banyak fitur bahwa Apple sedang menyelidiki untuk produk masa depan.

iPhone 7 rumor: Desain

Apa yang Anda tidak harus mengharapkan dari 7 iPhone adalah desain yang berbeda dari iPhone 6. Apel biasanya membuat desain yang sama untuk dua generasi iPhone, sehingga lebih ramping, desain lebih ringan dan bulat dari iPhone 6 diharapkan untuk membawa ke iPhone 7, juga.
iPhone 7 release date rumours: iPhone 6 and 6 Plus design
Namun, jika Apple tidak memutuskan untuk pergi untuk desain baru untuk iPhone 7, kita benar-benar berpikir itu bisa lebih tebal dari iPhone 6, berpotensi menampilkan apa Apple menyebutnya "sidewall menampilkan".
Apple telah menerbitkan paten yang berhubungan dengan display tersebut, mengisyaratkan bahwa iPhone masa depan bisa menampilkan layar yang memanjang ke sisi perangkat (atau layar kedua ramping duduk di samping perangkat). Hal ini bisa memberikan akses ke fungsi slide-to-unlock, kontrol pemutar musik, pesan pembacaan, caller ID, sistem kontrol dan banyak lagi.
Ada kemungkinan bahwa Apple akan menggunakan bahan yang berbeda untuk membuat 7 iPhone lebih tahan lama. Sebelum 6 iPhone dan iPhone 6 Ditambah diperkenalkan ada spekulasi bahwa Apple akan menggunakan Sapphire kaca untuk tampilan dan Liquidmetal untuk sasis.
Anda juga dapat membaca kita penuh pertama melihat review Apple Perhiasan , termasuk informasi harga UK.

iPhone 7 rumor desain: Pilihan Warna

Ini sangat mungkin bahwa iPhone 7 akan datang dalam pilihan warna sama dengan 5s iPhone, iPhone 6 dan iPhone 6 Ditambah: emas, perak dan Antariksa Grey.
Tapi jika Apple memutuskan untuk menghentikan menawarkan 4-inch iPhone (yang kita akan menilai sebagai tembakan panjang tapi tidak mustahil, mengingat seberapa sukses ponsel besar telah dan berapa banyak perusahaan telah historis suka menjaga berbagai produk yang sederhana mungkin), mungkin memilih untuk transplantasi beberapa pilihan warna 5c iPhone lebih populer untuk model-model yang lebih besar.
Rekan saya Karen Haslam telah membuat pengamatan bahwa tali Apple Perhiasan Sport ditawarkan di hampir warna yang sama dengan 5c iPhone, dengan pengecualian kuning - dan karena ini dipahami sebagai warna paling populer untuk 5c iPhone (dengan semua orang kecuali ibu mertua saya), itu bukan taruhan buruk bahwa generasi berikutnya dari iPhone berwarna-warni akan membuang kuning dan menggantinya dengan model hitam.
iPhone 6c colour options
Untuk lebih lanjut tentang teori itu, lihatlah kami roundup iPhone 6c rumor .
Akhirnya, jika Anda memiliki melihat kami foto dan video iPhone 7 bagian Anda akan melihat bahwa salah satu desainer telah datang dengan ilustrasi iPhone 7 di 'anggur' dan 'tembaga' pilihan warna, yang terlihat menakjubkan - tapi kami don ' t berharap untuk melihat prediksi yang menjadi kenyataan.

iPhone 7 rumor desain: The fleksibel iPhone 7

Jika kita bisa kembali ke subjek paten, inilah salah satu yang cukup leftfield. Kami tidak mengharapkan ini muncul di generasi berikutnya iPhone, tapi wawasan menarik ke dalam arah desain Apple mempertimbangkan - atau memilih untuk berpura-pura itu mempertimbangkan.
Apple baru-baru ini dianugerahi paten untuk 'perangkat elektronik fleksibel', yang meliputi badan perangkat yang fleksibel pada komponen eksterior dan fleksibel dalam.
iPHone 7 launch rumours: Flexible iPhone 7 patent
"Sebuah perangkat elektronik fleksibel mungkin termasuk layar fleksibel, perumahan fleksibel dan satu atau lebih fleksibel komponen internal dikonfigurasi untuk memungkinkan perangkat elektronik fleksibel untuk berubah bentuk," jelas paten.
Yang benar-benar akan menjadi balasan berani untuk Bendgate: merubah itu dari sebuah bug ke fitur, berlaku (meskipun, seperti yang kita telah berulang kali menunjukkan, iPhone 6 Plus adalah hampir tidak biasa dalam kerentanan terhadap berat lentur). IPhone akan menekuk, layar akan menekuk, baterai dalam akan berusaha, semuanya akan baik-baik saja.
Ini masih sulit untuk melihat apa ini akan mendapatkan kita, meskipun, yang bertentangan dengan rumor converse (dibahas lebih lanjut di bagian ini) memegang bahwa Apple akan daging sapi sampai daya tahan iPhone 7 dengan menggunakan 7000 Series aluminium paduan dari Apple Perhiasan Sport.

iPhone 7 rumor desain: Sentuh ID dibangun ke layar

Dalam pawai terus miniaturisasi, salah satu elemen dari desain iPhone yang terbukti tahan terhadap penyusutan adalah bezel bawah layar - tidak bisa jauh lebih kecil dari yang sudah ada karena kebutuhan untuk rumah tombol Home. Itulah sebabnya teori berulang adalah bahwa Apple akan memperluas layar ke bawah melewati tombol Home, atau bahkan menggabungkan sensor ID Touch yang tinggal di tombol Home iPhone terbaru 'ke layar sentuh.
Ada paten untuk mendukung teori kedua, juga. Paten aplikasi nomor 20150036065 , untuk "sensor sidik jari ... tergabung dalam tampilan tumpukan di perangkat elektronik", diajukan oleh sejumlah insinyur Apple pada bulan April 2014 dan diterbitkan baru-baru ini . Berikut adalah beberapa ilustrasi yang menyertainya (meskipun Anda harus ingat bahwa gambar paten yang hampir secara universal jelek, dan tidak harus menanggung banyak kemiripan dengan apa desain selesai akan terlihat seperti):
iPhone 7 new features rumours: Touch ID built into screen
iPhone 7 new features rumours: Touch ID built into screen
Kami masih tidak sepenuhnya yakin apa desain ini akan mencapai, karena (seperti yang Anda lihat dalam gambar iPhone pada Gambar. 1) itu tidak bahkan membunuh dengan tombol Home, dan karena itu tidak meningkatkan jumlah layar daerah.
Dan kami sudah tidak terpesona oleh keandalan Touch ID sensor pada 5s iPhone, yang tampaknya menjadi hiper-sensitif terhadap kuantitas minyak duduk di tombol Home. Mengingat betapa tercoreng layar iPhone bisa mendapatkan, ini tampaknya seperti itu bisa menjadi lebih buruk, bahkan sebelum Anda faktor potensi komplikasi tertanam sensor dalam elemen layar.
Dengan kata lain, ini tampaknya seperti tembakan panjang, setidaknya untuk saat ini.

iPhone 7 rumor desain: Sapphire kaca ...

Apple sudah menggunakan safir di tampilan dari Apel Perhiasan , dan itu mungkin bahwa perusahaan sekarang siap untuk mengimpor bahan ini ke dalam smartphone lin-up. Kaca safir lebih tahan lama dibandingkan Gorilla Glass, sehingga bisa menjadi bahan yang ideal untuk digunakan untuk tampilan yang lebih besar.
Apple dukungan pabrik Sapphire di Arizona - dijalankan oleh GT Advanced Technologies - yang bisa digunakan untuk memproduksi 200 juta display iPhone 5 inci per tahun, menurut laporan. Tapi perusahaan yang sekarang telah dinyatakan bangkrut dan tidak mampu memenuhi tuntutan Apple.
Mungkin ada twist lebih lanjut, namun. laporan New menunjukkan bahwa jangka panjang Apel pemasok Foxconn adalah bersiap-siap untuk membangun pabrik safir sendiri di Asia, dan bisa dapat berlangsung GT Advanced Technologies '.
Pabrik direncanakan Foxconn di Taiwan akan dikenakan biaya $ 2,6 miliar itu untuk mengatur, tapi bisa memberikan keuntungan yang sangat besar sebagai perusahaan berdesak-desakan untuk terlibat dalam produksi iPhone berikutnya.
Sapphire vs Gorilla Glass: Apa kaca Sapphire, apa kelebihan, dan mengapa itu ide yang baik untuk iPhone berikutnya?

iPhone 7 rumor desain: ... atau super-keras 'Proyek Phire' Gorilla Glass

Kaca safir terdengar bagus, tetapi tidak menulis dari Gorilla Glass (bahan yang digunakan pada iPhone saat ini) dulu.
Corning, perusahaan yang membuat Gorilla Glass, telah menanggapi ancaman menjulang Sapphire kaca. Mengumumkan perkembangan baru pada awal Februari 2015: bahan ultra-keras komposit yang pada saat ini dikenal dengan nama Project Phire.
Pada pertemuan investor, James Clappin, presiden Corning Glass Technologies, menjelaskan bagaimana perusahaan mengharapkan untuk mengalahkan safir. "Kami katakan tahun lalu bahwa safir besar untuk kinerja awal tetapi tidak tarif baik ketika turun Jadi kami menciptakan produk yang menawarkan perlawanan kerusakan dan penurunan kinerja yang unggul yang sama dari Gorilla Glass 4 dengan tahan gores yang mendekati safir. "
Cnet memiliki cerita lengkap.

iPhone 7 rumor desain: Seri 7000 chassis aluminium

Ada berbagai rumor tentang apa yang Apple akan lakukan untuk memerangi skandal 'Bendgate' yang menimpa iPhone 6 Plus (bahkan jika salah satu mendapat kesan yang kuat bahwa ini adalah kasus terisolasi hyped menjadi skandal media terlatih untuk menerkam setiap apple-bashing kereta musik). Salah satu kemungkinan adalah bahwa Apple akan menggunakan paduan aluminium menguat digunakan pada Apple Perhiasan Sport untuk iPhone berikutnya - laporan berasal dengan (berbahasa Cina) situs Economic Daily News .
Kedengarannya seperti cocok: Apple telah berbicara atas materi sebagai "60 persen lebih kuat dari kebanyakan [aluminium], dan sepertiga kepadatan dari stainless steel" - belum ada lebih berat dari bahan yang digunakan dalam perangkat iOS sebelumnya. Ini pasti akan diuji.

iPhone 7 desain rumor: chassis Liquidmetal

Liquidmetal juga dikatakan sedang dipertimbangkan sebagai bahan untuk sasis, karena lebih tahan lama dari aluminium: kuantitas yang lebih kecil dari bahan ini dapat digunakan untuk mencapai tingkat yang sama kekuatan sebagai logam yang digunakan untuk iPhone Apple saat ini. Hal ini akan memungkinkan Apple untuk menjaga cahaya iPhone yang lebih besar dan tipis, meskipun layar yang lebih besar.
(Kekuatan Perangkat mungkin di pikiran Apple sekarang, menyusul kontroversi 'Bendgate' yang menimpa iPhone 6 Plus.)
Plus, menghilangkan bezels di iPhone yang lebih besar untuk menciptakan tampilan edge-to-edge berarti Apple bisa memperkenalkan layar yang lebih besar tanpa perlu meningkatkan ukuran keseluruhan dari iPhone terlalu banyak.
Ada juga kemungkinan bahwa Apple akan membawa beberapa elemen lain dari teknologi yang digunakan di Apple Perhiasan untuk iPhone 7. Sebagai contoh, layar Apple Watch dapat mendeteksi tekanan jari, sehingga iPhone 7 display (atau mungkin hanya sebagian dari itu) bisa mampu melakukan hal yang sama.

iPhone 7 gambar dan video

Kami belum punya bocoran foto dari iPhone 7 belum: di beberapa titik pekerja pabrik di Apple rantai pasokan hardware akan ambil snap dari komponen kunci atau unit yang belum selesai / prototipe dan kami akan dapat menyimpulkan elemen desain itu, tapi pada saat ini sangat sedikit orang di luar laboratorium desain Apple akan melihat rencana atau model iPhone 7.
Namun demikian, beberapa desainer berbakat dan ilustrator telah menempatkan pikiran mereka untuk bekerja pada datang dengan gambar iPhone 7 Konsep: tayangan seniman ', jika Anda suka, apa iPhone 7 bisa terlihat seperti. (Lihat juga: 10 aneh desain konsep seni Apel .)
Tapi sebelum kita mendapatkan mereka, lihatlah terbaru, agak menakutkan, iPhone 7 parodi video. Tak satu pun dari itu nyata (Untungnya), tapi itu cukup lucu.
Video ini disebut upgrade oleh Noka Productions , dan diselenggarakan oleh Vimeo . Ditemukan oleh Adweek .
Jika Anda telah pulih dari itu, akan kita lihat beberapa ilustrasi iPhone 7 konsep?

iPhone 7 ilustrasi konsep

Pertama atas adalah satu set benar-benar luar biasa dari desain yang mengambil elemen kunci dari Apel Perhiasan desain - kontrol mahkota digital - dan transplantasi itu ke sisi iPhone 7. Ini benar-benar jauh di luar sana, dalam hal masuk akal, tapi menarik lompatan imajinatif. Bagaimana menurutmu?
iPhone 7 release date rumours: iPhone 7 concept image by ADR Studio
iPhone 7 release date rumours: iPhone 7 concept image by ADR Studio
iPhone 7 release date rumours: iPhone 7 concept image by ADR Studio
Sedikit radikal untuk rasa kita, seperti yang kita katakan, tetapi apa sedikit besar berpikir lateral! Ini membuat adalah dengan ADR Studio. Kunjungi situs web mereka untuk melihat sisa dari himpunan.
Desainer Martin Hajek terkenal karena karyanya di daerah ini. Dia menciptakan beberapa gambar yang indah dari iPhone berikutnya, dan desain, seperti ADR karya di atas, terlihat pada cara di mana desain dapat diinformasikan oleh Apple Watch - tetapi dalam hal pilihan warna daripada perubahan drastis dengan kontrol. Berikut adalah visualisasi nya dari iPhone Rose Gold:
iPhone 7 release date rumours: Rose Gold concept images by Martin Hajek
iPhone 7 release date rumours: Rose Gold concept images by Martin Hajek
Anda dapat melihat set lengkap di situs Hajek ini .
Kami juga melihat beberapa konsep yang indah membuat dari artis Yasser Farahi. Berikut adalah beberapa desain yang menakjubkan Farahi untuk 7 iPhone:
iPhone 7 concept illustrations by Yasser Farahi
iPhone 7 concept illustrations by Yasser Farahi
Seperti yang dapat Anda lihat di atas, Farahi telah datang dengan beberapa pilihan warna baru yang cerdas untuk iPhone 7 - lebih bervariasi dari pada seri iPhone 6, tetapi lebih terkendali dan dewasa dari pada 5c iPhone. Berikut adalah baru 'anggur' dan 'tembaga' pilihan lebih detail:
iPhone 7 concept illustrations by Yasser Farahi
iPhone 7 concept illustration by Yasser Farahi: colour options
Lihatlah situs Farahi untuk lebih.
Mari kita kembali ke teman lama kita Martin Hajek sejenak. Sebuah sedikit lebih tua konsep desain iPhone 7 yang Hajek datang dengan didasarkan pada gagasan bahwa layar iPhone berikutnya akan mencapai semua jalan ke tepi, yang memungkinkan telepon itu sendiri untuk menjadi sedikit lebih kecil dari iPhone saat ini 6 sementara mengakomodasi sama jumlah ruang layar.
iPhone 7 release date rumours and leaked images: Concept image by Martin Hajek
iPhone 7 release date rumours and leaked images: Concept image by Martin Hajek
iPhone 7 release date rumours and leaked images: Concept image by Martin Hajek
Ilustrasi di atas menunjukkan konsep kedua yang Hajek telah datang dengan: menempatkan lubang di layar untuk tombol ID Touch, speaker dan menghadap ke depan kamera



Mereka indah, bukan? Ada banyak lagi gambar iPhone 7 konsep pada situs Martin Hajek ini .
Jika itu tidak cukup untuk Anda, kami juga mulai melihat gambar konsep 8. iPhone (Yap, iPhone 8. Ini semakin konyol.)
Di Behance website, desainer Baja Drake telah diposting beberapa gambar dari apa iPhone 8 mungkin terlihat seperti ketika tiba beberapa tahun dari sekarang. Konsep iPhone 8 sepenuhnya tertutup kaca selain sisi logam.



Kami akan memperbarui artikel ini dengan lebih informasi iPhone 7 seperti yang kita mendapatkannya.

1 comments:

Hadif Ridwan said...

gokil emang iPhone 7 ini. tapi banyak tentang rumor iphone 7 yang berserakan akhir-akhir ini

Post a Comment

Batman Begins - Help Select