Thursday, June 11, 2015

what is the actions in indonesia #3

Kebiasaan-kebiasaan orang indonesia




Hy........... guys. Balik lagi di blog gue nih.... gue kali ini mau berbagi tentang kebiasaan orang indonesia part 3. 
Warning!! Tidak semua orang indonesia semuanya seperti ini, saya hanya mengambil sample saja yang sering terjadi di sekitar kita.
Maksudnya apa bang? Iya jadi gini nih, gue kemaren dapat masukan dari  banyak orang indonesia yang ga terima. What? Ga terima bang? Yap... gitu tuh, padahal ini realistis di negara kita.
Yaudah lanjut aja dari pada elo-elo semua penasaran!
7. Korban sinetron
Ilustrasi:

Ada pasangan sejoli yang akhir-akhir ini lgi berantem, dan ga tau akhirnya seperti apa. Denger-denger katanya salah satu dari mereka ada yang nyabang gitu.
*bacanya pake nada sinetron
Cewek : “aku mau kita putus!!!” (nada teriak-teriak)
Cowok : “apasih salah ku?”
Cewek : “kamu udah selingkuh”( sambil nangis)
Cowok :” mana? Aku masih sayang kamu”
Cewek : “udah ga usah basa-basi. Elo gue end”(nangis darah nih)
Cowok : awas nih, mungkin ini gara-gara Rian membocorkan semuanya *suara serigala kita liat saja nanti, pertarungan siapa yang menang...... aauuu aauuu auuuu au au au au au au. Kenapa elo  bro? Aduh gue sakit nginjek paku....#dasar beg0!!!

8. Sampah

Gue heran dengan this is country. Sampah yang ga berkurang malah semakin hari terus menumpuk.... biar jadi pulau sampah dah! Hehehe
Kemaren gue kebetulan ga ada acara bosen banget di rumah mau ngapain, ya udah akhirnya gue pergi mancing buat ngilangin setres aja dah.
Gue pergi mancing sama temen Gue namanya saipul... yang ga ketinggalan ponsel dan Tongsis. Hehehehe dimanapun tempatnya kalo pemandangan bagus itu wajib hukumnya selfie. Hahahaha
Singkat aje.. gue udah sampe TKP yang kata orang di tempat ini banyak ikan nya... Gue keluarin semua alat pancing gue dalem tas... di setting dan  mata kail gue lempar kedalam air.... Nunggu lama banget nih, ga ada yang makan umpan gue, apa ikannya tau kalo gue jomblo ya? Apaan bang? “Ga nyambung banget hahaha”...
Gue liat saipul udah strike yang pertama... ternyata emang wow ikannya banyak sih banyak tapi kecil-kecil, sama umpannya aja gedean umpannya.
Kail gue mulai di tarik tarik nih.... duh gue ambil posisi yang enak... berkonsentrasi tinggi, waktu itu  saipul lagi ngajakin ngobrol gue kacangin aje..
Dut.....dut... tarikaknya makin kenceng.... duttt.... kail udah di tarik kedalam banget... pikir gue gede nih pasti dapatnya eh ternyata pas di angkat... what?? Dapet nya CD .... gile dah nih sampah masyarakat banyak bener. please orang indonesia jangan nyampah sembanrangan!!

9. Jam karet.
 
Tentunya kalian semua pasti udah pada tau kan? Dan gue yakin pasti kalian semua udah ngelakuin ini.  Yap.indonesia terkenal banget dengan ngaret nya.... molor banget dah pokoknya.  Kebetulan gue lagi mau Pergi sama cewek nih, gue suruh dateng kerumah nih cewek dulu...
Ilustrasi :
Gue : gue udah sampe depan rumah nih.( dalam BBM)
Cewek : iya masuk aja, papa ada di depan tuh.. ngobrol dulu sama papa ya! ( bales dalam BBM)
Gue : iya, tapi jangan lama-lama ya! Ntar gue di interview papa loe terus.( Bales gue)

Sampe di depan pintu :
Gue : asallamu’alaikum...( sambil ngetok meja)
Cewek : “sini masuk aja, tunggu bentar ya!” celoteh nya
Cewek: silahkan duduk dulu..
Gue : om... apa kabar om ( cium tangan ya, bukan cium kaki)
Om: kamu gimana kabarnya?..................bla...................bla ................bla........... (tanya banyak banget pokoknya ).
Gue: .......................bla......................bla......................bla............
Gue : liat jam udah 15 menit,...................30 menit................................1 jam..........................2jam...... (gile molor banget nih nunggu sampe lumutan keabisan kata-kata di interview terus)......
Cewek : ayo jalan....
Gue: ayo, om permisi dulu......


Nah guys.......... gimana perasaan elo kalo nunggu begitu lama? apa lagi Cuma sendiriian?  Pasti bosen banget kan? Dan sampe lumutan elo nungguinnya..... hehehehe

Sekian dulu............. bye...................bye...............bye
Jangan lupa follow dan  sarannya.


0 comments:

Post a Comment

Batman Begins - Help Select