Monday, June 8, 2015

Deg-degan



Apakah ini yang namanya jatuh cinta??
 


Hy............ hy guys!! Balek meneh neng blogku.  Bang mimin akhir-akhir ini lagi lebih banyak deg-degannya nih. Cie bang mimin lagi jatuh cinta ya?? Engga ko, sok tau loe. Oh bang!! Jangan-jangan bang mimin udah ga lama lagi idupnya? Apa?? Kurang ngajar loe!!
Jadi gini kenapa bang mimin makin deg-degan ga karuan. Ini nih ceritanya..
Sore itu bang mimin ada kencan sama seseorang. Itu kencan sama cewek apa cowok bang? Ya cowoklah, masak cewek!! Hehehe enggak-enggak. Just kidding. Yang pastinya cewek, kan bang mimin masih normal.
Sore itu...
Cewek: “eh cungkring kamu lagi dimana?” Tanya cewek dalam BBM.
Gue: “Iya bentar lagi berangkat, ini baru keluar dari rumah” bales gue dalam chat.
Cewek:” cepetan ya! Jangan lama-lama”. Pinta cewek memaksa
Gue: “iya “. * bales singkat, padat, jelas.
Gue pake helm, pake sepatu, pake jaket. Pokoknya udah safety banget dah.
Emak:” elu may kemana dek?” tanya emak. Dedek panggilan buat gue anak paling cakep di antara lainnya. Hehehe
Gue: “mau keluar main bentar mak” jawab gue.
Emak: “ yaudah ati-ati, pulangnya jangan kemaleman!” Perintah emak.
Gue: “iye bos siap!”

Gue langsung starter motor tarik gas........ wuist ngajir banget, kebut banget dah pokoknya.
Sampe di jalan gede yang rame banget kendaraan, jalanan macet yang saat itu diatur oleh polisi lalu lintas. *BTW yang macet bukan Cuma di jakarta aja ya! Jogja juga sekarang udah macet buanget.
Gue melihat seorang berdiri tegak yang mengatur lalu lintas dengan mengenakan seragam dinas dan rompi hijaunya.... petugas itu meniupkan peluit dan melambai-lambaikan tangai mengatur arah laju kendaraan.
Gue: waduh.... gaswat, ada pak pol nih.(*deg-degan dan berucap dalam ati)
Semakin dekat lagi gue makin deg-degan dan merasakan deg-degan sesara jantung dan seisi perut mau copot semuanya.... keluar keringet dingin.
Gue: aduh mana ga punya SIM lagi, kan kalo gue punya sim pasti aman gue(*pikir gue dalem ati).
Duh gimana nih?1, gimana nih?!, ntar gue ketilang gimana coba? Masa gue mau pulanag jalan kaki?... duh gimana.. jantung berdenyut lebih kencang.... pokoknya rasanya mengalahkan orang yang sedang jatuh cinta,...... duh gimana  nih??... bingung gue* ucap sendiri... setelah melewatinya ternyata lega, ga tilangan... yes!! Dan kencan kali ini mulus.



Jujur saja kalian pernah ngerasain apa yang gue rasain kan bro!!! Terutama bagi kalian yang ga lengkap membawa surat kendaraan saat mau berpergian dan mendadak... what, ketemu pak Pol.
Kata orang deg-degan yang paling gede rasanya itu adalah saat jatuh cinta, tapi kenapa saat ketemu pak Pol deg-degan itu lebih dari orang jatuh cinta. Apakah selama ini kita jatuh cinta sama Polisi??
HAHAHAHA.... this is true story bro!!! Thanks udah mampir, jangan lupa klik iklan yang ada disebelah ya!! Matursuwun.
Bye..........bye.... klik iklan, klik iklan klik iklan nya!!!

1 comments:

HEROKID said...

wkwkwk ... kocak gan :D

Post a Comment

Batman Begins - Help Select