Monday, June 8, 2015

telaga warna



Dieng Punya 

 Hasil gambar untuk telaga warna

Oke brother and sister.  Back again in my blog. Cielah muka ndeso sok sokan inggris, padahal inggrisnya belepotan sama seperti itu tuh artis cowok yang terkenal pake sasi-sasian itu, siapa namanya bang mimin lupa ?? siapa?  Udah ga usah pake mikir segala bang mimin aslinya ngetes aja ko. Hehehehe...  iya namanya mas vikinisasi, sorry mas Viky gue jangan di laporin ke infotaiment ya!!! Ampun mas, ga lagi-lagi deh nyindirnya hehe ...
Malem ini gue sempet BBMan sama temen yang ngasih saran thanks banget buat sarannya bro!! Sebelumnya gue nepatin janji gue sama kalian.* Btw yang merasa cowok jangan suka ingkar janji ya!!
Yap. Gue nglanjutin lagi crita gue ke dieng. Setelah di post gue yang mendaki gunung prau yang isinya banyak cerita bla bla bla bla...
Abis itu elo kalo mampir ke Dieng wajib hukumnya mampir ke Telaga warna Dieng Wonosobo kalo sampe ga mampir, gue yakin elo pasti nyesel dan nyeselnya itu pake banget banget... so elo wajib mampir telaga warna.*Btw mbak yg jaga tiket besok saya kalo mampir di kasih gratisan ya!! Udah saya promosiin nih.

Perjalanan dari gunung prau ke Telaga warna Lebih kurang 15 menit dengan menggunakan kendaran pribadi atau ga umum. Kalo semisal elo jalan kaki, mungkin bisa 3x lebih lama bro!!!
Di depan pintu masuk telaga warna, para wisatawan di sajikan barisan keliner khas wonosobo dan jawa tengah.... elo boleh makan sepuasnya, boleh ambil makanan+minuman sebanyak-banyaknya. Tapi inget harus bayar!!!
Untuk tiket masuk ke Telaga warna tiap orang membayar Rp. 7500,- (tujuh ribu lima ratus rupiah) Kebayang murah banget kagak? Viewnya keren bayarnya Cuma segitu.

Itu penampakan Telaga Warna dieng, tapi itu waktu musim kemarau bro!! Jadi airnya agak surut, yang nongol Cuma lumpur hisap.  Disarankan buat para jomblo jangan kesitu ya!! Takutnya ntar elo bunuh diri masuk lumpur hisabnya. Hehehehe...

Keren banget kagak viewnya?? keren kan. Dien punya. Hehehehe.... bye.................bye...... balik lagi ke blog saya ya!! Thanks udah mau baca. Matursuwun sanget.
klik iklan jangan lupa!!

0 comments:

Post a Comment

Batman Begins - Help Select