Wednesday, June 17, 2015

karakteristik pengguna BBM part 2



 
Hy............... guys!! balik lagi, setelah ada yang part 1, gue yakin elo pada penasaran pastinnya. Oke dah let’s go!!

6. Sok SELEB
Ganti status tiap 10 menit, bakan 5 menit juga ada.... hy bray! Seleb aja ga segitunya bro!, jadi please jangan gonta-ganti deh... banyak2in pemberitahuan gue aje!!

7. dis-ORIENTASI KEBODOHAN

Bikin status dan nama yang ga sesuai pada tempatnya...( ga bisa bedain kolom nama sama kolom status) perlu belajar agi deh elo yang kaya gini!!

8.sok EXISS banget
Tiap di mana aja lapor, di tempat baru lapor! Emang elo pikir elo gaul gitu??  Norak abis deh! Contoh( OTW kondangan/Otw moll with my mom... kenapa ga sekalian gue lagi BAB nih, ga bisa disiram tolong bantuin dong!!  It’s crazy gue yakin ga ada yang statusnya begituan kecuali di bajak :v :v ) hahahaha


9.Tukang PAMER
Gue heran dengan orang indo ini, gue sempet ketemu bule di jogja dan ternyata mereka tercenggang WOW banget katanye.... dia heran, di negara-negara lain kalau mau makan berdoa dulu, tapi di Indonesia di foto dulu, di uppload...  upload makanan jengkol dong!! Hehehehe

10. sok OKE
 Pasti bikin status kalo engga brodcast, yang kagak kenal gue DC aja, kontak penuh hp lemot. Hello?? Elo siapa?? Lo kira elo sok oke main DC-DC aja?? Gue aje males punya kontak elo!!
Kalo ga kenal itu bisa kenalan guys! ga harus DC-Dcan aja.


Ok itulah temen-temen yang ada di BBm, dan gue yakin pasti tiap kontak elo pasti ounya kontak yang begituan bray....!!
Yang  KESINDIR mampus elo..! hahaha
*btw Bang mimin juga kesindir ko, tapi diem-diem jangan bilang siapa-siapa. Ini rahasia kita ya!
See you...... bye............bye.
Please leave message and follow my blog! matursuwun

0 comments:

Post a Comment

Batman Begins - Help Select