Wednesday, June 17, 2015

karakteristik pengguna bbm part 1


 


Hy............. guys! baru beberapa hari ga ngeblog ternyata gue kangen nih bray. Gue kangen nunjuk-nunjuk papan ketik komputer nih. Hehehe setelah beberapa hari sempet ngerasa males abis, dan kini saatnya balik lagi ngeblog.

Hy guys!,  sekarang ini udah banyak media sosial atau aplikasi entah itu sms ataupun media soial lainnya, nah ngomongin soal sosmed atau aplikasi nih guys!, pastinya yang punya hp android tentunya punya BBM kan ya? Disini ada yang belom tau BBM?
Gue tau bang Bahan Bakar Minyak, elu pinter tong tapi elo pinter ga tepat pada waktunya, ini ngomongin sosmed bukan bahan bakar bego!! Nah guys!, BBM itu kepanjangan dari Black Berry Messager, dulunya ini aplikasi chat milik black berry namun sekarang katanya dulu di belii gitu, sehingga ga Cuma ponsel black berry aja yang bisa BBMan sekarang Android, windows dll juga bisa.

Nah kalo ngomongin soal BBM,  tentu kalian banyak banget bertemu dengan teman teman yang ini itu banyak bentuk deh pokoknya. Nah elo yang mana nih? Lanjut aja ke tipe-tipe temen di BBM.

1. sokMODEL

Yap, kenapa  bang mimin bilang begitu, karena tentunya kalian punya temen yang tiap 5 menit ganti Dp, bahkan kurang dari hitungan menit ganti lagi. (padahal dari lahir mukanya tetep sama aja, bahkan sekarang bisa penipuan publik kalian harus berterima kasih dengan camera360 atau B612) please guys kalo jelek ya jelek aja!!! Gausah gonta ganti DP terus deh!!

2.Kayak BURONAN
Tiap jam, tiap menit ganti nama..... gile bener dah, emangnya elo punya nama berapa tong?? udah di jenang merahin belom tong??  Kalo begitu ribet dah orang tua elo harus selametan terus. :v :v
4L4Y3R5 4B155 D4h !!!!
3. ALAY
Punya nama di profil pake simbol-simbol sampe susah kalo mau dicari, eh tong? Nama di ijazah elu ada simbolnya? Hahaha
Contohnya (Ch@c@ 1moutZ  8eud) bacanya chacha imut banget.....  ngaca dulu deh ngaca dulu deh!!
Bahkan ada yang make tanda panah <- biar di bilang exis gitu ya? Gubrakk!!! Yang mau ngechat sama elo susah tau!!
Semoga dengan ini yang baca nama di BBM nya di ganti asli. Hahaha

4.REPORTER
Tiap kali pegang HP, ting tung  udah deg-degan dikira pacar BBM eth dah, taunya brodcast message, dan parahnya brodcast nya itu ga penting bgt.... gini nih.....( invit ya temen gue bla............bla...........bla... pin 567xxx) ini sungguh rajin banget elo bray!! Buang waktu Cuma buat brodcast dan gue penasaran, dibayar berapa sih elo??

5. TERORIS
Sukanya BBM berita yang menyeramkan contoh gini ( sebarkan pesan iki, nanti kamu akan dapat musibah jomblo seumur idup dan di cari Setan, ada Tuyul bugil, pocong ngesot dan bla.....bla...bla, 
Hello, elo kira BBM gudangnya setan dan sejenisnya....Bgego banget sih percaya gituan...
*Btw kadang bang mimin ikut sebarin kalo ancamannya jomblo.... hehehehe
Tapi yang jelas elo JANGAN PERCAYA!!! This is bulshit. Begoo lo yang brodcast begtuan!!

0 comments:

Post a Comment

Batman Begins - Help Select