Saturday, June 6, 2015

PETUALANG GUNUNG PRAU DIENG



 THIS IS MY ADVENTURE!!!! MANA PETUALANAN ELO???!!




Hy guys.............!! jumpe lagi dengan blog gue. Udah baca-baca artikel yang lain belom di blog ini? Belom? Ayo buruan baca-baca jangn sampe ketinggalan sob!! Plototin terus ya!!
Di artikel yang saya  unggah kali ini sesuai dengan judul di atas.
Yap liburan menyenangkan brother. Kalo ngebahas liburan pasti ada banyak tempat yang menarik di indonesia.  Yap indonesia itu indah bro!!
 Liburan kali ini gue akan memberikan info tempat menarik di dieng. Udah yang tau Dieng? Belom? Yang belom tau berarti lu harus banyak makan buku bro!! Hehehe makan buku maksudnya banyakin baca buku ya!!.

Dieng adalah tempat wisata tertinggi yang ada di jawa tengah, tepatnya berada di kabupaten wonosobo.  Kali ini gue akan berbagi liburan gue yang sebenernya udah agak lama sih, tapi gakpapa lanjut aja.
Gue punya hobby nih bro, gue punya hobby petualang.... sebenernya gue pengen banget explore indonesia bro... tapi ya mau gimana lagi kan semua itu ga gratis alias butuh money yang banyak, ya kadang ada juga yang gratis seperti itu apalah lupa gue namanya. *MTMA ajakin mimin syoting bareng ya!!! Hehehehe (Ngarepin banget)
Kalo elu udah pernah ke dieng, loe ga boleh ngelewati yang namanya gunung prau. Sumpah gile keren abis sob sunrisenya seperti pada picture di atas.  Itu aslinya keren abis... cuman ada orang itu yang ngerusak pemandangan aja. Hehehehe

Perjalanan menuju ke gunung prau itu jalannya nanjak abis, kalo loe bawa kendaraan yang ga bisa di ajak kompromi mending elo pake transportasi umum aja ya bro!!!  Di atas gunung prau banyak banget yang namanya pendaki. Tapi ssssttt...... ngakunya aja pendaki tapi tetep aja masih buang sampah sembarangan. Inget bro!!  Nyampah sembarangan itu kagak asyik bro!!! Kalo elo naik baawa sampah, turun juga wajib bawa sampah.... sukur-sukur bisa bersihin sampah di gunung. 
Nah elo liat sendirikan betapa ramenya di atas gunung prau, tapi santai aja bro... masih muat banyak... yuk rame-rame ke gunung prau. *BTW boleh ajak mimin ya kalo situ ga tau jalannya, asalkan di gratisi.. hehehehehe 
Males ah si mimin pengennya gratisan? Iya dong kan jadi penunjuk jalan. Hari gini gratisan itu sulit bro. Hehehehe
Ya? Boleh ajakin mimin ko... hehehehe (udah lama nih mimin ga mendaki. *curcol).
Udahan dulu ya? Jangan sedih dong!!! Lanjut lagi ke artikel yang satunya ya!!!  Yang satunya masih ada lanjutannya dengan ini bro!! Bye.... bye.. maturthankyu.!! Salam lestari!!





0 comments:

Post a Comment

Batman Begins - Help Select