Wednesday, June 17, 2015

tips langgeng LDR



Hy........................guys! balik lagi ke blog gue, sering-sering aje berkunjung ke blog gue, Pasti elo ga bakalan nyesel deh yakin dah tuh... ngomomgin soal Sbmptn nih guys, lulus semua kagak temen-temen yang mampir ke blog ini? Oh ya selamat ya! Jangan merasa sombong ye ini adalah awal kalian buat berperang guys, masa depan  masih jauh banget..  Buat temen-temen yang ga lulus, jangan berkecil hati guys! masaih banyak universitas yang swasta tapi tetep bagus ko, apa kerja juga bisa...
Gini nih guys ngomongin sbmptn, pasti gue rasa ada dong yang sekolahnya jauh sama tempat tinggal..... ada? Iya ada nih bang mimin orangnya. Hehehehe rumahnya di palembang tapi sekolahnya di Jogja. “Emang ga ada sekolahan ya bang di palembang?” 
 “Ada sih, kan pengen nya ke jogja”.  “ kenapa harus ke jogja bang?”
“Kan di jogja banyak sekolahan”. “ biaya hidupnya berapa bang?’,
Banyak bacot dah elo...... gue ga mau bahas tentang itu!! Ok.
Balik lagi ke omongan..... nah kalian yang sekolahnya jauh pasti LDR...
.. *btw itu buat yang punya pacar aje, yang jomblo ga ya! Hehehe
“LDR itu apaan bang?”..... LDR....LDR oh LDR itu Lontang-lantung Dewean Rono-rene.......Loe Dia Ra cedek......... bentar bentar bang mimin buka kamus dulu...... LDR..... neng kamus ora enek e bro! bentar gue tanyain temen gue dulu.
“Jhon, LDR itu apa?”..... “Long distance relationship”
Owalah iya-iya tau... jadi LDR itu hubungan jarak jauh.
Elo : “bang gue jomblo bang, tapi gue ngerasa LDR sama kucing  gue bang”...
Gue: weleh....weleh...” Elo punya hubungan apa sama kucing elo?” elo: “gue sayang banget sama dia bang”.
Gue :” very simple... tinggal elo bawa tuh kucing”. Hehehe
Nah kalo udah ngomongin LDR bang mimin mau berbagio tips agar hubungan elo sama pacar elo langgeng awet*bukan sama kucing elo ya!.. hehehe
Chekidot....
1. Kalian harus saling percaya.
 Kunci pertama hubungan adalah kalian harus saling percaya bro!
Ilustrasi:
Kebetulan pacar elo lagi makan di warteg sama gebetan barunya yang elo gatau karena elo berada di ujung kulong sedangnya pacar elo berada di ujung wetan.
Cewek: gadget berbunyi...... ting....tung....ting...tung..* cowok memanggil ceweknya.
Cewek: iya hallo.....bla .....bla ...bla......
Cwok : “lagi sama siapa?”
Cewek : lagi sama  makan sama temen cewek ko.(padahal gebetan baru)
Cwok: nah disitu elo harus percaya..... entah ityu cewek elo boong apa jujur gue ga tau dah.. yang penting percaya.

2. Jaga komitmen.
Ingat komitmen kalian berdua semasa berdekatan alias belom LDR,........ yang katanya janji sehidup semati.......... ga mau ninggalin dan bla bla bla. *kalo bang mimin sih ogah sehidup semati, emang elo tau takdir dia sama takdir elo.. hehehehe

3. Luangkan waktu buat bertemu.
Nah Gue yakin pasti yang namanya LDR itu susah banget nahan kangen. Bang mimin sok tau deh? “Iye gue tau dan gue udah pernah tapi gagal..... kan ujung-ujungnya gue curhat lagi”. Hahahaha
Sejauh apapun tempat kalian berpisah usahakan bertemu,... misal cewek berada di merauke dan elo berada di aceh, ya udah deh dari pada ribut ambil tengah-tengahnya aje, kalo engak ketemuannya pas liburan aje.

4. Jujur
Nah kunci hubugan langgeng  yang kedua ininih kejujuran... kalian semua harus jujur sama diri kalian sendiri dan orang lain... inget boong it dosa lo.
Ketika cowok elo lagi kencan sama cewek barunya dan elo gatau....tiba-tiba si cewek memanggil pake video call...
Ilustrasi :
Cewek : halo... assalla.......... apakabar sayang?,...............bla bla bla.....
Cowok: jawab salam.. bla............ bla...... bla.
Cewek : itu siapa temen di deketmu beb?
Cwok: oh kenalin beb, ini pacar baru gue disini....
Cewek: what?.......... kita end aja.... bla.......bla...
Jujur lebih baik bro! tapi jangan gitu juga bro... itu sakit banget.......... bisa-bisa cewek bunuh diri dan elo akan di jadiin tersangkanya..

 Sekian tips LDR dari gue, kurang lebihnya mohon maaf. Please follow & Add gue... and jangan lupa tinggalin komentar dan saran di bawah...............
Bye................bye! maturnowon. Wasallam.

0 comments:

Post a Comment

Batman Begins - Help Select