Wednesday, June 17, 2015

Gak LUCU (isi Pulsa)



 
Hy............. guys! balik lagi sama blogg gue yes.. kali ini bang mimin punya cerita nih bro!, kalian tau ga sih taun berapa ponsel keluar? Ga tau? Padahal kalian semua udah punya loh sekarang, masa ga tau asal usulnya? Yang ciptain siapa coba? Beneran ga tau.? Ya sama berarti. Hehehehe
 Ngomongin soal ponsel atau gadged atau handphone atau Hp. “ itu sam semua bang!”.. oh sama ya. Hehehe
Nah guys pasti semakin tua taunnya semakin keren dah teknologinya.. dulu tahun 2005.an ponsel layar dulit/layar sentuh itu jarang bahkan belom ada.... dan sekarang semua udah pake layar colek semua bro!! it’s amazing perkembangan teknologi... dan denger-denger katanya akan ada ponsel yang sensornya itu menggunakan sensor otak.. yang katanya akan di produksi tahun 2030.. eits... tapi jangan begitu percaya, kan “katanya”. Hehehehe


Nah jaman dulu juga kalo mau ngisi pulsa di gosok-gosok pake koin, pake kuku dll..... sekarang kalian tinggal tulis no hp kalian  dan langsung pulsa udah masuk..*btw ada yang tau bentuk pulsa? Gak ada? Seperti apasih yang tau? Misterius nih. Hehehehe


Nah, ngomongi soal pulsa gue ada cerita nih....waktu gue nelfon tiba-tiba tut........tut..tut.. ternyata pulsa abis. Dan gue pergi ke counter pulsa... kan kalo jaman dulu itu masih pake pulsa gosok  trus kita panggil operator... dan lain2 lagi langkahnya.
Ceritanye gue udah beli pulsa tinggal ngisi nih... maklum ponsel baru*agak sombong dikit.
Gue : lagi menuruti perintah operator.....” silahkan tekan pagar dan masukan kode angka” kata operator...
Kemudian gue lari keluar rumah dengan terburu-buru dan menekan pagar.... eh kebetul;an si somat lewat.
Somat: “lagi ngapain elo bro?’’ tanya somat pada gue
Gue:” ini nih lagi pegang pagar tadi di suruh operator waktu mau ngisi pulsa begitu.....”
Somat: “lah gue dari kemaren aje belom keisi pulsanya bro! masa gue di suruh tekan bintang...... kan bintang jauh, mana mungkin  bisa kesana... emangnye gue superman” kata somat muka dodit polos banget.
Gue: “iya nih operatornya bego banget! Mana mungkin bisa coba.... nih sampe tangan gue lecet-lecet belom juga keisi pulsannya.”...
Gue: “terus hp elo kemana?” tanya penasaran
Somat:” udah gue jual lah, orang ga bisa diisi pulsa.... nih gue beli yang baru lagi”



Sekian semoga  dapat menghibur untuk yang jomblo, galauwers, dll

Bye..............bye.! matursuwun. Follow dan tinggalkan sarannya.


0 comments:

Post a Comment

Batman Begins - Help Select